KMJMESIR.ORG, KAIRO – Dalam rangka pencegahan Virus Corona, Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir membagikan peralatan kesehatan berupa masker, sarung tangan dan hand senitizer kepada seluruh warganya, Selasa (17/03/2020) bermula dari kawasan H-10 hingga Husein-Darrasah.

Gerakan KMJ Peduli ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus sebagai bentuk keperihatinan atas dampak Virus Corona yang mengancam kesehatan dan keselamatan Dunia.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur KMJ Mesir Ustadz Raden Irwansyah, Direktur Darul Hasan Ustadz Amirul Mukminin beserta Tim Sosialiasasi KMJ Peduli, dalam wawancara kepada Tim Media  menyampaikan “Gerakan ini merupakan bentuk peduli dan rasa cinta kami kepada Seluruh Warga KMJ untuk mencegah upaya penyebaran COVID-19 yang semakin hari semakin mengkhawatirkan keselamatan ummat di dunia. Di samping itu juga memberikan pendidikan karakter bagi warga KMJ agar kian peduli kesehatan, bukan hanya untuk dirinya tapi juga keluarga dan teman sekitarnya”, jelasnya.

Tim Sosialisasi KMJ Peduli juga menghimbau warga KMJ dan Mahasiswa Indonesia di Mesir (Masisir) untuk menghindari tempat umum seperti mall, dan tempat keramaian lainnya, jangan panik, jangan menyepelekan, tetap waspada dengan menjaga kondisi kesehatan fisik dan mental serta tetap melakukan kegiatan yang berguna walaupun hanya berada di rumah.

Semoga dengan adanya gerakan ini dapat memantik seluruh warga Indonesia dan umat di dunia umumnya agar tetap menjaga diri, kawan, kerabat, sanak keluarga dari bahayanya COVID-19 serta selalu mematuhi himbauan-himbauan dari pemerintah setempat, khususnya di Mesir dalam hal ini KBRI Kairo, PPMI Mesir dan Kekeluargaan Nusantara.

STAY SAFE – KMJ PEDULI.

REPORTASE TMJM 19-20

KABINET BERSATU