Kmjmesir.org, Kairo- Pandemi yang belum mereda sedikit banyaknya mempengaruhi produktif tidaknya seseorang dalam banyak hal. Sebagai pelajar dan mahasiswa, tentu saja belajar jadi hal paling utama yang harus diprioritaskan. Hal diatas yang melatarbelakangi diadakannya webinar dengan tema “Produktif Belajar Kondusif Dimasa Pandemi” oleh Keputrian KMJ. Webinar yang berlangsung pada pukul 14.00 CLT / 19.00 WIB (9/10) lalu via zoom tersebut dihadiri oleh 54 peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Mengundang dua Narasumber sekaligus, ternyata webinar tersebut tidak hanya membahas tentang bagaimana memenej waktu agar produktif dan bermanfaat, tetapi juga membahas tentang pentingnya teknologi di masa kini, sekaligus menyaring positif dan negatifnya teknologi itu sendiri.

“Jadi, berhubung sekarang pandemi, webinar ini bisa jadi memotivasi dan tempat berbagi tips agar tetap produktif. Mana tau, diantara kita masih banyak yang belum bisa beradaptasi atau terkendala dengan belajar Online, “ tutur Nifi Nofriani selaku Ketua Keputrian KMJ dalam wawancara bersama reporter TMJM.

Peserta yang mendaftar dan hadir, selain menambah wawasan dan pengetahuan, juga mendapat e-sertifikat, sekaligus doorprize yang diberikan langsung oleh pemateri kepada 2 orang teraktif dan yang bisa menjawab pertanyaan dengan baik.

Reporter TMJM
Kabinet Inklusif