• Bumi Kinanah Bershalawat •

Kairo, 06 Agustus 2017. Mahasiswa Indonesia di Mesir (Masisir) telah digetarkan dengan kehadiran seorang Syekh, yang terkenal dengan dakwahnya melalui shalawat kepada baginda Rasulullah, nama beliau sudah tak asing lagi ditelinga para Ahbab Rosulullah SAW,  siapa lagi kalau bukan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

Dalam hal ini, Sahah Indonesia dan PPMI Mesir tidak menyia-nyiakan kesempatan emas, dengan mengajak para Masisir bersama Habib Syekh untuk mengadakan Shalawat Akbar, dengan tema “Bumi Kinanah Bershalawat” yang bertempat di Masjid Az-Zahra, Universitas Al-azhar.

Turut hadir pada majelis ini masyayikhul Azhar, diantara nya: Syekh Fathi Hijazi, Syekh hussen Albayyoumi, Syekh Jamal Faruq, dan Syekh ‘Ala Musthofa Na’imah.

Acara dimulai dengan Pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wakil Presiden PPMI Mesir, Saudara Fachri Emil Habib. Selanjutnya acara diambil alih oleh Habib Syech dengan melantunkan shalawat pembuka hingga waktu Maghrib dan sholat berjama’ah.

Acara pun dilanjutkan kembali hingga pukul 20:05 Clt, ditutup dengan mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan Do’a.

Reportase TMJM

DP-KMJ Mesir 2017-2018