Mengingat semakin dekatnya ujian termin 1 Universitas Al-Azhar Kairo, Departmen keilmuan dan kerohanian keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir menutup program kajian dengan khataman Mantiq kitab Idhohul Mubham (Sulam munawaraq) yang dalam hal ini diampu oleh Ustadz Isa Prana Hamidi (Mahasiswa Tingkat akhir) dan Ustadzah Eni Fitri (Mahasiswi Tingkat 3) Universitas Al-Azhar pada Jum’at (04/12) lalu di Auditorium Darul Hasan.

Kajian mantiq dengan kitab dasar yakni matan sulam munawaraq memakan waktu selama 1 bulan 20 hari, diawali pada selasa (15/10) lalu, serta diampu oleh Ustadz Isa untuk Banin, menghabiskan 13 Pertemuan dan bersama Ustadzah Eni untuk banat, juga memakan waktu 13 pertemuan.

Pertemuan terakhir sekaligus penutupan kajian untuk termin 1 ini dibuka langsung oleh Anggota Departemen Keilmuan Ustadz Andri Ramanda dan dilanjutkan penyampaian materi terakhir oleh Ustadz Isa secara singkat dan padat.

Agenda diakhiri dengan penyerahan sertifikat penghargaan dari Koordinator keilmuan dan kerohanian Muhammad azizi kepada para pemateri serta dilanjutkan dengan pengabadian momen foto bersama.

Semoga kajian ini dapat memberi manfaat sebagaj penunjang dibangku perkuliahan dan terutama bermanfaat bagi orang lain.

Repotase TMJM 20-21
Kabinet Inklusif