KMJMESIR.ORG, KAIRO – Setelah berbagai usaha fisik dilakukan, kini tibalah usaha batin yang digalakkan. Selasa, 26 Februari 2019 KMJ Mesir gelar Doa Bersama untuk Laskar Siginjai yang akan tanding mulai 3 Maret nanti.

Acara yang bertempat di Auditorium Daha ini diawali dengan khataman Al-Qur’an bersama, lalu pembacaan Tahlil beserta doa pada pukul 18.30 Clt., dilanjut dengan pembacaan tilawah oleh Abangda Saddam Husain dan sambutan-sambutan: Sambutan Ketua KMJ, Direktur Siginjai, Direktur Daha, Pelatih (Coach Ulinho) dan terakhir dari Kapten Laskar Siginjai.

“Secara keseluruhan, kita semua adalah duta KMJ dalam kancah akademis, sedangkan Laskar Siginjai adalah wajah KMJ dalam persepak bolaan. Meskipun dari segi kuantitas kita termasuk yang sedikit, namun kita tak perlu minder. Kita harus yakin bahwa kita mampu bersaing dengan yang lain. Terbukti kita mampu meraih juara satu dalam ajang Sumatra Futsal League yang di adakan pada termin I kemarin. Semoga semangat Laskar Siginjai terus istikamah hingga akhir sesi perlombaan dan pulang dengan membawa kemenangan dalam ajang Sumatera Cup kali ini,” harap Abangda Muhajirin selaku Ketua KMJ Mesir dalam sambutannya.

Acara pun semakin meriah dengan di-launching-nya lagu yang akan digunakan suporter untuk menyemangati Laskar Siginjai saat berlaga nanti. Acara diakhiri dengan ramah-tamah hingga pukul 21.30 Clt.

TMJM 18/19
Kabinet Merdeka