Kmjmesir.org, Kairo – Departemen Olahraga Kabinet Bersatu Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ Mesir) menggelar Olahraga Futsal  bareng KMJ Mesir. Futsal-an yang bertempat di Nady Salab, Zahro’. Futsal ini diadakan seiring kedatangan mahasiswa-mahasiswa baru KMJ Mesir guna membugarkan badan setelah bebapa hari di Mesir. Futsal-an digelar pada hari Sabtu, 25 Januari 2020.

Futsal-an breng KMJ Mesir dibimbing langsung oleh ketua Dept. Olahraga Ustaz Febri. Mulai dari pengarahan tempat kegiatan, hingga persiapan-persiapan yang dibutuhkan selama berolahraga.

Bermain Futsal digelar pukul 16.00 clt s/d 19.0 clt. Dihadiri hampir oleh seluruh mahasiswa baru KMJ Mesir, dan mereka sangat antusias dengan adanya futsal bareng KMJ Mesir.

Futsal-an ini, sangat luar biasa dan tentunya aktifitas berolahraga sangat dibutuhkan untuk menjaga kestabilan kebugaran tubuh, terutama di Mesir yang beriklim subtropis. Namun, olahraga kemarin sangat dingin hehe.” ungkap Alby Saidy El Alam selaku salah satu mahasiswa baru yang mengikuti futsal bareng KMJ Mesir .

Reportase TMJM

Kabinet Bersatu