Kmjmesir.org, Kairo- Jum’at (21/8) Mahasiswa asal pulau Sumatra adakan silaturahmi dan tasyakuran antar anggota Forum Sumatra setelah meraih juara ke 2 voli pada event Transferindo Cup dan Jakarta Event (2019) lalu di Asrama Darul Hasan KMJ, tentu ini sebuah pencapaian yang perlu di apresiasi dan disyukuri bersama.

Silaturahmi dan tasyakuran dihadiri ketua-ketua kekeluargaan dalam naungan Forum Sumatra, Ketua Forum Sumatra beserta jajarannya dan Senior-senior Forum Sumatra.

Heri Nuryadin sebagai perwakilan senior Forum Sumatra Mesir, dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk Forum Sumatra kedepan. ” Acara tasyakuran Forum Sumatra baru pertama kali dilaksanakan, semoga harapannya kedepan, forum mampu memberikan sebuah wadah dimana, silaturahmi, komunikasi dan kegiatan semua kekeluargaan dibawah naungan forum bisa saling bersinergi satu dengan yang lain. ” Tuturnya dengan semangat menggebu-gebu.

Agenda berlangsung dengan diskusi bersama yang dipimpin dan dibuka langsung oleh Saddam Husein, selaku ketua Forum Sumatra. Diskusi diawali dengan pembahasan Sumatra Cup yang sempat terhenti ditengah jalan karena pandemi dan bagaimana kelanjutannya mengingat semua kompetisi serupa dikalangan masisir sudah selesai.

Pembahasan terkait Sumatra cup berlangsung cukup pelik, namun diakhiri kesepakatan bersama dengan melanjutkan sisa turnamen Sumatra Cup.

Reporter TMJM
Kabinet Inklusif