KMJMESIR.ORG, KAIRO- Laskar Siginjai KMJ Mesir berhasil merebut posisi ke-3 pada laga Sumatera Cup 2019. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Toba Fc dengan skor imbang dan unggul di babak adu penalti, di Stadion Abbaseyah, Kairo, Kamis (22/3) siang.

Kemenangan ini membuat Laskar Siginjai menduduki posisi ke-3 di Sumatra Cup tahun ini, setelah Iskandar Muda Fc dan Lancang Kuning Fc.

Kelangsungan Pertandingan;
Laskar Siginjai sedikit lengah di awal pertandingan. Dibuktikan dengan gol yang melesat ke gawang Riswan dengan sangat mudahnya, skor 0-2 pada babak pertama untuk Toba FC.

Kelengahan tersebut tidak lantas membuat Penggawa Laskar Siginjai patah semangat, segera disadari dan diantisipasi oleh Coach Ulinho. Sehingga pada babak ke-2, Laskar Siginjai berhasil mengejar ketertinggalannya hingga membuat posisi imbang.

Tak puas dengan skor imbang, tekanan demi tekanan terus dilangsungkan oleh Penggawa Laskar Siginjai. Sehingga mendekati akhir babak, Laskar Siginjai tetap mempertahankan posisi imbang, sambil memperebutkan posisi unggul yang akhirnya tertunda dengan peluit wasit, tanda pertandingan berakhir.

Gemuruh riuh antusias suporter Siginjai Mania menyemangati dengan ragam yel-yel dan teriakan penuh semangat dari awal hingga akhir laga. Alhasil, menjadi bahan bakar dan motivasi Laskar Siginjai, sehingga kemenangan adalah harga mati.

Semoga kemenangan ini menjadi motivasi besar untuk menorehkan prestasi lebih baik kedepannya.

Tunggu berita lengkap perjalanan laskar signjai di Sumatra Cup 2019 hingga berhasil meraih juara 3 di berita Selanjutnya.