Kairo, (Senin/14 Maret) Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Jambi mengadakan Pelatihan Operasi Mac Mini dan IMovie untuk pertama kalinya, dalam rangka melangsungkan regenerasi dari tahun ke tahun dalam mengelola sarana yang tersedia. Agenda ini hanya diikuti oleh Tim Media Jambi Mesir dengan Abang Wahyu Mas Saputra sebagai tutor, bertempat di Meetingroom Daha.

Tentunya, dengan tersedia fasilitas yang memadai itu mengharuskan adanya sebuah skill dalam pendayagunaannya sehingga eksitensi sarana tersebut dapat mewarnai aktivitas media KMJ. Agenda terdiri dari penyampaian materi dan praktek, berlangsung selama 3 jam kurang yang dimulai sekitar pukul 19.30 Clt.

Di sela-sela pemaparan materi, tutor menyatakan bahwa yang telah disampaikan merupakan yang basic dan selanjutnya bisa dikembangkan. Pelatihan pun dilanjutkan dengan praktek dari tiap anggota Tim Media Jambi Mesir. Ketua KMJ juga memotivasi peserta untuk memaksimalkan penggunaan fasilitas yang memadai tersebut yang nantinya bisa bermanfaat bagi mereka setelah masa bakti pada KMJ.

TMJM 2016