KMJMESIR.ORG, Kairo –Jumat, 1 Mei 2020 Pandemi Covid-19 masih melanda sebagian besar belahan dunia, dan Mesir tak terlepas dari jangkauan penyebarannya. Data terakhir menyatakan positif Covid-19 di Mesir mencapai angka 11228 jiwa.

Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengambil langkah dalam penanganan Covid-19 dengan memberikan perhatian terhadap kesehatan anggota KMJ Mesir dan menyuplai beberapa kebutuhan harian anggota KMJ Mesir. Langkah ini sangat preventif untuk menekan penyebaran virus dan menangani penularan lebih dini. pendataan kesehatan harian selalu diingatkan KMJ Mesir. Suplai kebutuhan harian disalurkan pada hari Jumat (24/4) dan Sabtu (25/4) di kediaman masing-masing.

Ketua KMJ Mesir ustaz Raden Irwansyah bersama tim pendistribusi berangkat dari Darul Hasan KMJ Mesir menuju beberapa titik penyaluran, seperti kawasan Hayy ‘asyir, Hayy Sabi’, Rabiatul ‘adawiyah, Darrasah, zahro’, Abbas El-Akkad, Dan sebagainya.

Warga KMJ Mesir sangat bahagia dengan perhatian yang diberikan KMJ Mesir saat ini, mengingat keadaan semakin krisis.

“Terima kasih untuk KMJ Mesir dan para donatur yang baik hati, semoga sukses untuk semuanya.” tulis ustaz M. Rikad Akbar, Lc., Diplom. dalam percakapan whatsapp dengan tim distributor.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua KMJ Mesir, Dewan Konsultatif (DK) serta seluruh tim yang terlibat di dalamnya. Mereka menyisihkan waktu di bulan Suci Ramadan untuk mendistribusikan bantuan hampir ke semua kediaman anggota KMJ Mesir. Hal ini mempererat tali silaturahmi sesama anggota KMJ Mesir.” ucap ustaz Jumadi di medium tulisannya. 

Wabakdu, semoga warga KMJ Mesir selalu dalam keadaan sehat, pandemi Covid-19 segera berakhir dan tali silaturahmi semakin erat dan rasa persaudaraan semakin pekat.  

Reportase TMJM

Kabinet Bersatu