KAIRO. kmjmesir.org- Rabu (21/10/2020) Departemen Keilmuan Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) berkolaborasi dengan Keilmuan zhafera pada seminar bincang santai yang bertajuk tarikh mishri wa-l-Azhar wa hadrotuhuma dan Bahasa Arab di Auditorium Darul Hasan KMJ.

Koordinnator Keilmuan KMJ Muhammad Azizi juga mengungkapkan rasa syukur dengan adanya kolaborasi seminar.

“Sebenarnya kita mau buat seminar bahasa Arab pada bulan ini, kebetulan Divisi keilmuan zhafera (Angkatan kedatangan 2020) juga mau buat seminar pada bulan ini juga, yah akhirnya kita mencoba berkolaborasi, Alhamdulillah kolaborasi berlansung baik dan tentu hitung-hitung menyambung silaturahmi juga, antara kami keilmuan KMJ dengan keilmuan zhafera,” ujar Azizi ketika diwawancarai oleh tim media KMJ

Seminar ini mengundang dua narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing. Ustadz Gilang Waluya Suryaman, Lc memaparkan tarikh mishri wa-l-azhar wa hadrotuhuma dan Ustadz Noval Setiaji yang menguak fakta bahasa Arab dan masisir.

Pada akhirnya, seminar berakhir pukul 14.00 CLT serta ditutup dengan penyerahan sertifikat kepada narasumber dan kenang-kenangan dari ketua zhafera kepada perwakilan KMJ.

Reporter TMJM

Kabinet Inklusif