Kmjmesir.org – Kairo, 17 November 2021 – Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir megirimkan skuad terbaik untuk Indonesian Games dalam cabang olahraga (cabor) tarik tambang putra, bola voli putra, dan tenis meja putri. Lomba tarik tambang dan bola voli digelar di Nadi Gamaliah pada Rabu (17/11) pukul 10.00 waktu setempat sedangkan bola voli pada pukul 13.00. Cabor tenis meja diadakan di baruga Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS) Mesir pada pukul 14.00.

Kontingen KMJ dalam lomba tarik tambang harus mengakui keunggulan lawannya. Saudara Rifqi menyebutkan bahwa KMJ sangat tidak diuntungkan karena kekurangan pemain. KMJ maju dengan 5 pemain sedangkan lawannya dengan 6 pemain. Kontingen KMJ harus mengakui keunggulan tim lawan.

Wakil KMJ dalam cabor bola voli harus berhadapan dengan wakil KKS. Jual beli pukulan terus terjadi di kedua belah sudut lapangan. Permainan berlangsung dengan panasnya atmosfer kompetisi. Akhirnya, KMJ harus menelan kekalahan setelah memberikan performa terbaik di lapangan.

Pasangan Saudari Resti dan Saudari Himma selaku tim tenis meja dari KMJ dalam ajang Indonesia Games. Laga pertama, Pasangan ini dihadang oleh tim dari Kelompok Studi Mahasiswa Riau (KSMR) Mesir. babak pertama tim KMJ berhasil memenangkan pertandingan. babak kedua KMJ mulai kehilangan pola permainan dan keunggulan KMJ direbut KSMR. Berlanjut babak ketiga yang dimenangkan oleh KSMR. Dan setelah babak keempat, KMJ harus pulang lebih awal.

3 kontingen kebanggaan KMJ tersebut telah menunjukkan nilai sportifitas yang tinggi dalam setiap kompetisi. Semoga ketidakberuntungan hari ini menjadi batu loncatan untuk kesempatan berikutnya.

Salam olahraga!

TMJM 21/22