KMJMESIR.ORG, Kairo-Jum’at, 19 Juli 2019 – Di Jum’at yang diberkahi Allah SWT ini, Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) kembali mengukir tinta emasnya di kancah Masisir. Kontingen Nusatara sebagai kontingen gabungan antara KMJ Mesir dan Keluarga Masyarakat Jawa Timur (GAMAJATIM) Mesir dalam acara Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI). Kontigen Nusantara meraih hasil yang sangat gemilang sebagai juara 1 dalam cabang lomba badminton ganda putri di American Future, Kairo, Jum’at (19/7) sore. Tercatat 2 utusan dalam lomba ini:

  1. Izzatul Ummah (KMJ Mesir)
  2. Hunna Hayyu Rosyida (GAMAJATIM Mesir)

Terdapat 7 kontingen dari berbagai kekeluargaan dan komunitas masyarakat Indonesia di Mesir dalam perlombaan ini. Kontingen Nusantara mengawali dengan menyudutkan lawan pertama mereka kontingen Khatulistiwa. Dengan persiapan yang matang mereka terus melangkah maju hingga babak utama yaitu babak final. Setelah berjuang keras melalui rubber set melawan kontingen NKRI, mereka mampu meraih kemenangan yang luar biasa. Hal ini tentu menjadi bukti akan eksistensi kemampuan badminton keputrian KMJ dan keputrian GAMAJATIM.

 

Wabakdu, KMJ Mesir mengucapkan selamat atas torehan tinta emas pada kontingen Nusantara yang telah memberikan usaha terbaiknya. semoga tinta emas ini tak luput sampai di sini, dan dapat mengharumkan nama KMJ lebih harum lagi.