KMJMESIR.ORG – Setelah beberapa waktu lalu bapak DCM KBRI Kairo menghadiri dan melakukan kunjungan ke KMJ Mesir, tepatnya pada perhelatan HUT KMJ ke-33 (23/9/2019), kali ini giliran warga KMJ melakukan kunjungan balasan ke rumah dinas beliau di daerah Ma’adi, Kairo (27/9/2019).

Kunjungan berawal pukul 17.00 sampai dengan pukul 21.00 waktu setempat. Berbeda dari ragam bentuk kunjungan lainnya, kunjungan kali ini KMJ tidak hanya bersilaturrahmi saja, namun juga memperoleh ilmu dari sharing dan diskusi yang dilakukan bersama bapak Aji Surya. Diskusi diawali dengan materi yang disampaikan oleh beliau, berkutat tentang perkenalan terhadap Indonesia lebih mendalam lagi, apa yang dibutuhkan Indonesia dan bagaimana tingkat persaingan dan sumber daya manusia Indonesia saat ini. Lalu dilanjutkan dengan diskusi saling bertukar pandangan antara bapak Aji Surya dengan warga KMJ yang hadir.

Di tengah acara diselingi dengan hiburan berupa akustik dan nyanyi bersama yang membuat suasana kekeluargaan semakin hangat. Selain didukung dengan format acara yang santai, pembawaan pak Aji Surya yang humble tak kalah membuat warga yang hadir merasa sangat nyaman bercengkrama dengan beliau, sehingga suasana diskusi terasa sangat hidup namun tetap terarah.

Semoga hubungan KMJ dan bapak DCM KBRI Kairo, bapak Aji Surya, dapat terus terjalin dan dapat tetap terus saling mengambil manfaat positif.

TMJM 19-20