Kairo, 15 Maret 2018. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir bersama Dept. Humas & Sosial mengadakan kunjungan silaturahim kesalahsatu rumah senior KMJ, Rumah Abangda. Rikad Akbar yang berlokasi di Darrasah.

Ini adalah kunjungan yang kesekian kalinya pada termin II, tak lain tak bukan tujuan penting dalam kunjungan ini adalah menyambung tali silaturahim sesama warga KMJ Mesir.

Diawali dengan pembukaan yang dibawakan oleh Abangda Muhammad Abror, Lc, disambung dengan kata sambutan oleh Wakil Ketua KMJ Mesir Abangda Muhammad Khairunnizom, dan sepatah dua patah kata dari tuan rumah Abangda Muhammad Rikad Akbar, Lc, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin, tahlil dan do’a yang mana pahalanya dihadiahkan kepada Almarhumah Hj. Hasanah (Nenek dari Abangda Muhammad Abror, Lc) dan Almarhum Abangda Mursal Syamsi yang telah berpulang kerahmatullah beberapa waktu lalu, semoga amal ibadah Almarhum & Almarhumah diterima disi Allah serta di tempatkan pada tempat kekasih Allah, Amiiin.

Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah, makan malam bersama dengan menu yang sangat spesial rendang daging ala Indonesia.

Reportase TMJM

Kabinet Garuda

DP-KMJ Mesir 2017-2018