KMJMESIR.ORG, Kairo – Minggu, 11 Agustus 2019 – Keluarga Mahasiswa Jambi(KMJ) Mesir menjalani Idul Adha 1440 H dengan kebersamaan sesama anggota KMJ Mesir, dengan tersampaikannya undangan dari abangda H. Hamdani Ibrahim, Lc. kepada anggota KMJ Mesir untuk berkunjung ke kediaman beliau yang berlokasi di Hayy Asyir.

Ini tentu untuk mempererat tali silaturrahmi antara anggota KMJ Mesir. Silaturrahmi kali ini dimediatori oleh abangda Raden Irwansyah, dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin yang dipimpin oleh abangda Abdul Wahid Ansory. Kemudian dilanjutkan dengan wejangan dari tuan rumah abangda H. Hamdani Ibrahim, Lc. mengenai belajar yang baik di Mesir dan beliau menekankan bahwasanya kita semua mendapat undangan ke Mesir melalui Al-azhar, mendapat izin tinggal di negeri ini-pun atas nama Al-azhar maka berdedikasilah untuk Al-azhar, dan diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh abangda Dedi Masriadi.

Kemudian di akhir sesuai budaya negeri supucuk jambi Sembilan lurah semua hadirin menikmati santapan yang telah disiapkan oleh tuan rumah abangda H. Hamdani Ibrahim, Lc..

Bersama merajut kebersamaan & memperkuat rasa kekeluargaan melalui silaturrahim.

Reportase TMJM

Kabinet Bersatu