Kairo, 03 Februari 2018, Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir menyelenggarakan Laporan Kerja Semester (LKS) sebagai progress report atas kinerja Kabinet Garuda Periode XXVII Masa Bakti 2017-2018 selama setengah tahun kepengurusan serta pembukaan kegiatan Termin II.

Acara ini diselenggarakan tepat setengah tahun setelah kepengurusan Saudara Awaludin sebagai ketua terpilih semenjak setengah tahun lalu.

Adapun Laporan Kerja Semester (LKS) ini di agendakan guna untuk memperbaiki dan meningkatkan semangat juang Dewan Pengurus KMJ Mesir periode 2017-2018, Alhamdulillah pada tahun ini DP-KMJ Mesir dapat menunaikan tugas dengan baik, itu terlihat dengan penuntasan 30 program terlaksana pada setengah tahun, walaupun ada 5 program yang belum terlakasana itu tidak menjadi hambatan atau sebuah masalah bagi DP-KMJ pada tahun ini, semoga pada Termin II ini bisa mewujudkan segala program kerja yang belum terlaksana dan mewujudkan kinerja yang optimal.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan Do’a oleh Abangda Nur Qosin, Lc, dan setelah itu dilanjutkan dengan acara ramah tamah menyantap makan malam dengan menu Mie Ayam ala Indonesia tercinta.

Reportase TMJM

Kabinet Garuda

DP-KMJ Mesir 2017-2018