KMJMESIR.ORG, Kairo – Rabu, 4 Maret 2020 – Majelis Perwakilan Organisasi (MPO) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir menyelenggarakan Laporan Kerja Semester (LKS) seiring usainya masa termin satu. LKS ini diselenggarakan bersama dengan Perkenalan Mahasiswa Baru Al-maahera. LKS diadakan pada Jumat (21/2) bertempat di Aula Darul Hasan KMJ Mesir.

LKS dihadiri oleh Ketua MPO Ustaz Fayzar Rofi serta jajarannya. Dewan Konsultatif (DK) KMJ Mesir juga menghadiri LKS ini. LKS dimulai pukul 19.00 clt, dilanjutkan dengan beberapa sambutan. Berpindah ke acara utama yaitu Laporan Kerja Kabinet Bersatu selama termin satu.

Dewan Pengurus KMJ Mesir menyampaikan laporan kerja masing-masing berdasarkan departemen yang diurusnya. Berbagai kritik dan saran pun terlontarkan dari para hadirin pada DP-KMJ Mesir guna membenahi kekurangan dan menuju KMJ Mesir yang lebih baik. Hadirin sangat antusias menyampaikan aspirasinya untuk kMJ Mesir.

Wabakdu, semoga segala masukan dari berbagai lini warga KMJ Mesir dapat membenahi kekurangan yang luput dari pembenahan DP-KMJ Mesir.

Reportase TMJM