Kmjmesir.org – Kairo, 15 November 2021 – Indonesia Games adalah ajang olahraga seluruh mahasiswa indonesia di mesir (Masisir) yang digelar oleh Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir. Laskar Siginjai (LS) FC adalah tim sepak bola asal Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir yang diperkuat oleh para mahasiswa jambi di mesir.

Laga pertama, laskar (panggilan tim Laskar Siginjai FC) dihadapkan dengan tim sepak bola dari Keluarga Mahasiswa Kalimantan Mesir (KMKM). Dijadwalkan bertanding pukul 11.00 current local time (clt) Senin (15/11) di Nadi Moyyah. Laga perdana ini tentu menjadi laga penting untuk mendongkrak semangat juang para pemain.

Pertandingan berjalanan dengan sengit di menit-menit awal hingga pada menit 9’ Saudara Faturrahim berhasil membobol penjagaan pemain bertahan KMKM dan menciptakan gol pembuka untuk KMJ. Beberapa menit kemudian disusul dengan gol dari Saudara Reza pada menit 25’. Dan skor 2-0 untuk KMJ bertahan selama 45’ pertama.

Babak kedua, para punggawa laskar belum puas dengan skor 2-0. Serangan kejutan di menit 48’ berhasil dimaksimalkan oleh Saudara Ashrof dengan gol ke-3 dan di menit ke 50’ gol susulan untuk KMJ ditorehkan oleh Saudara Febri. Skor sementara 4-0. Jual beli serangan terus berlanjut dari kedua belah tim. Tepat di menit 60’, Saudara Ilham memaksa tim lawan kembali memungut bola dari jaring gawangnya sendiri. Supporter KMJ ikut senang atas permainan apik yang ditampilkan Laskar.

Skor 5-0 bertahan hingga pertandingan usai. Hal ini membuktikan bahwa jiwa-jiwa juara sudah tumbuh besar di hati para pemain Laskar.

Salam olahraga.

TMJM 21/22