Perjalanan panjang yang dilalui delegasi El-mihrob (KMJ Mesir) dalam acara festival Tazkeeya berujung dengan pencapaian yang maksimal. Tercatat 3 delegasi El-mihrob :

  1. Rizky Yunanda
  1. Muhammad Azizi
  1. Alfian Novianto

Dalam lomba debat bahasa arab. Mereka dengan seluruh daya dan upaya terbaiknya dapat meraih juara 1 dalam cabang lomba tersebut.

Sabtu, 20 Agustus 2019 20.30 CLT Tazkeeya Art Collaboration sebagai acara akhir dalam festival Tazkeeya yang diadakan oleh Tazkeeeya generation yang bertempat di American Future, dibuka dengan grandopening yang menakjubkan, bagaimana tidak? Seluruh kebudayaan Indonesia yang beragam mampu disatukan di sebuah panggung, sungguh akulturasi yang  memeranjatkan, dilanjutkan dengan serangkaian penampilan dari berbagai kekeluargaan, dan tepat jam 23.55 CLT malam ini menjadi saksi atas pengorbanan serta perjuangan yang telah delegasi El-mihrob berikan demi mendapatkan hasil ini, disaksikan oleh Ketua KMJ Mesir beserta Wakilnya dan Plt. Direktur rumah tercinta Darul Hasan hingga  senyuman kebahagiaanpun menjadi penggiring anggota KMJ Mesir yang hadir.

Selamat kami ucapakan pada delegasi El-mihrob dan terima kasih telah memberikan dedikasinya untuk keharuman nama KMJ Mesir di kancah mahasiswa Indonesia di Mesir.

 

Reporter TMJM

kabinet Bersatu