Kairo (Jumat, 3/3) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) kembali melanjutkan program-program yang telah diagendakan pada saat Musyawarah Kerja (MUKER) Termin II, kali ini dari Departemen Keilmuan dan Kerohanian mengadakan Program Sanggar Terjemah dengan pemateri Ust. Rouf, Lc, Dipl. Bertempat di Meetingroom DAHA.

Program ini bertujuan untuk mendongkrak keterampilan menterjemah yang merupakan sebuah keharusan dimiliki sebagai Azhari disamping membantu diperkuliahan juga merangsang minat membaca untuk menggali ilmu-ilmu yang berbahasa Arab dinegeri kiananah ini. “Menterjemah tidak hanya dengan Tekstual dan Kontekstual, tapi bagaimana memadukan keduanya untuk menghasilkan terjemahan yang baik dan bagus”, ungkap Ust. Rouf disela penyampaian materi.

Pada akhir pertemuan pemateri memberikan beberapa tugas untuk kelompok-kelompok yang telah dibagi, bertujuan untuk bahan persiapan pertemuan Jum at mendatang (10/3). Beliau juga berharap kepada para peserta untuk mempertahankan tekad dan antusiasnya sampai berakhirnya program.

Reportase :

Tim Media Jambi Mesir © 2017