Kairo, Kamis (25/02) Suasana laga perdana yang dihadapi Laskar Siginjay tampak sangat mencekam. Gol pertama langsung dieksekusi oleh Laskar Siginjay lewat striker handalnya saudara Rega pada menit ke-3 dan berakhir babak pertama dengan kemenangan di tangan Tim Skuad Sepakbola KMJ ini.

Namun, situasi kembali menegangkan pada babak kedua pada peluang pinalti yang dipergunakan oleh Sisingamangaraja lewat tembakan saudara Udo, sehingga kedudukan sementara menjadi sama.

Setelah beberapa kali perlawanan dari Laskar Siginjay, akhirnya peluang tendangan jauh luar kotak pinalti pun dimanfaatkan oleh saudara Ikhsan dari Laskar Siginjay yang berhasil menembus gawang lawan. Dan kemenangan pun kembali diraih oleh KMJ dengan skor 2-1 hingga menit terakhir pun habis. Pun Runner Up sementara disandang oleh Laskar Siginjay pada hari ini.

Harapan pada awal yang baik pun terbukti, membuat para skuad dan supporter bersorak-ria dengan semangat yang menggebu. Pelatih Laskar Siginjay Abang Hariadi kembali mensupport skuad untuk jaga stamina dan kesehatan untuk kembali turun pada laga selanjutnya.

TMJM 2016

Kabinet CakrawalaDP-KMJ Mesir 2015-2016