Kairo (01/02) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir menyelenggarakan agenda pertengahan tahun yaitu Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) ke-XXV dengan MPO sebagai penyelenggara dan membentuk panitia acara. Lembaran Kerja Semester (LKS) dan Pembukaan Termin II menjadi pembahasan musyawarah, dalam rangka mengevaluasi program dan kinerja kabinet Cakrawala setengah periode ini. Bertempat di Auditorium Daha yang diikuti oleh sebagian besar anggota KMJ.

Perlu diketahui, LKS telah lama dimulai di tubuh KMJ yaitu pada tahun 2009 lalu vakum. Kemudian kembali diselenggarakan pada kepengurusan 2014-2015 dan dilanjutkan pada kepengurusan tahun ini karena dibutuhkan oleh anggota KMJ. Tepatnya, pada pukul 19.30 CLT acara itu pun dimulai dengan pembacaan tata tertib sidang MUSLUB. Kemudian, berlanjut dengan pembahasan LKS DP-KMJ periode 2015-2016 serta penilaiannya oleh Tim Verifikasi dan senior KMJ yang diputuskan oleh MPO dengan predikat Jayyid Jiddan.

Tercatat, pada pertengahan periode ini kabinet Cakrawala telah menggulirkan 33 program yang terdiri dari 11 program unggulan dalam kategori istimewa dan 22 program pokok, yang dipublikasikan lewat 28 album facebook dan 26 berita website KMJ Mesir.


Pada pukul 21.00 CLT acara pun berakhir dengan makan bersama menu masakan ala Indonesia, Soto & Perkedel. 

TMJM 2016