KMJMESIR.ORG, Kairo – Selasa, 13 Agustus 2019 – Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir kembali meriahkan perayaan Idul  Adha 1440 H dengan acara Open House & Takrimunnajihin yang bertempat di Auditorium Darul Hasan.

Acara ini dihadiri banyak tamu undangan di antaranya Presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir. acara dimulai dimulai pukul 20:00 Clt, yang dibuka oleh MC saudara Rahmat Iqbal, dan pembacaan Al-Qur’an oleh saudara Muhammad Hanafi, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua KMJ Mesir saudara Raden Irwansyah dan Dewan konsultatif (DK) abangda H. Muhammad Izzat, Lc., Diplom.

Terasa istimewa pada Idul Adha tahun ini, KMJ Mesir untuk pertama kalinya berkurban secara independen (tidak bekerja sama dengan kekeluargaan lainnya), KMJ Mesir berkurban 1 ekor kerbau dan 1 ekor kambing.

Presiden PPMI Mesir juga memberikan sambutan dan juga menyampaikan kabar duka tentang salah satu saudara kita yang sedang terjatuh sakit dan masih dirawat di rumah sakit, dan tentu sebagai sesama saudara kita harus membantu semampu kita, dan dikabarkan bahwasanya akan digelar pengumpulan donasi untuk saudara kita yang masih terbaring sakit tersebut.

Acarapun dilanjutkan dengan Takrimunnajihin penyerahan piagam sebagai bentuk apresiasi kepada para Mahasiswa/i Jambi yang berhasil/lulus dalam menghadapi ujian Universitas Al-Azhar tahun ajaran 2018-2019, dengan harapan semoga Mahasiswa/i Jambi dapat meningkatkan akademiknya di tahun yang akan datang dan semoga ilmu yang dipelajari mendapat keberkahan dan Ridho Allah SWT.

Acara ditutup pada pukul 22:45 Clt, dengan pembacaan do’a, ramah tamah, dan diakhiri dengan foto bersama.

Reportase TMJM

Kabinet Bersatu