Kairo, 17 Juni 2018. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir, mengadakan acara Open House & Tabadul Hadaya, acara ini adalah acara tahunan KMJ Mesir, tak lain adalah untuk menyambung silaturahim sesama anggota KMJ Mesir, berlokasi di Auditorium DAHA.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC yang dibawakan oleh Saudara Dedi Masriadi disambung dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh saudara Abdul Wahid Anshari, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua KMJ Mesir Abangda Awaludin Ilyas Abdullah, setelah rentetan kata kata pembukaan maka masuklah kepada acara inti yaitu Tabadul Hadaya, Saudara Fayzar Rofi sebagai panitia dalam hal Tabadul Hadaya langsung mengambil alih acara.

Tabadul Hadayapun berlangsung meriah dan diapresiasi oleh para warga KMJ Mesir, pada kesempatan ini KMJ Mesir merasa bahagia sekali kedatangan oleh Senior KMJ Mesir Abangda Zaki ZH menyambung silaturahim serta memberikan sedikit motivasi kepada senior senior KMJ Mesir.

Setelah selesai ditutup dengan pembacaan do’a yang dibawakan oleh tamu spesial Abangda Zaki.Lc, dan dilanjutkan dengan ramah tamah makan malam dengan menyantap masakan khas Indonesia “Rendang”.

Reportase TMJM

Kabinet Garuda

DP-KMJ Mesir 2017-2018