KMJMESIR.ORG, Kairo – Sabtu, 20 Juli 2019, Pelatihan Administrasi dilaksakan dengan khidmat oleh BPH DP-KMJ Kabinet Bersatu bertempat di Meetingroom Darul Hasan KMJ Mesir, guna melatih kecakapan dan kedisiplinan calon sekretaris dan bendahara serta anggota yang akan berkhidmat pada tahun ini.

Acara di mulai pukul 19:30 s/d 20:30 CLT diisi oleh abangda Muhajirin selaku pemateri. Materi yang beliau sampaikan berdasarkan pengalaman beliau pribadi yang pernah menajabat Sekretaris PPMI Mesir serta panduan-panduan keadministrasian yang ada di lingkup KMJ Mesir. “Menjadi seorang sekretaris dan bendahara sebenarnya tidaklah sulit, semua itu asal dilakukan berdasarkan hati dan persiapan serta evaluasi tugas yang konsisten setiap minggu atau bulannya, jangan hanya di saat mendekati LKS atau LPJ saja.” Nasehat beliau.

Di akhir pelatihan Ketua KMJ Raden Irwansyah langsung menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kesediaan abangda Muhajirin sebagai pemateri pada pelatihan ini, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Semoga apa yang telah dipelajari dapat bermanfaat hari ini dan masa yang akan datang.

Reporter TMJM.

Kabinet Bersatu.