KMJMESIR.ORG, Kairo – Senin, 20 Januari 2020 – Dept. Keilmuan & Kerohanian Kabinet Bersatu Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir  menyelenggarakan Bimbingan Belajar & Try Out Tahdid Mustawa guna mempersiapkan para mahasiswa baru KMJ Mesir dalam menghadapi Tahdid Mustawa yang akan diselenggarakan pada 23 Januari mendatang. Bimbingan ini diselenggarakan pada Senin(20/1) di Meetingroom Darul Hasan, Hayy Asyir, Kairo.

Bimbingan ini dibuka oleh Ketua KMJ Mesir Al-Ustaz Raden Irwansyah serta diawasi langsung oleh Ketua Dept. Keilmuan & Kerohanian Al-Ustaz Abdul Wahid Ansory. Acara pembukaan dimulai jam 02.00 PM clt dimoderatori oleh Ustaz Alfian Novianto. Dilanjutkan sambutan oleh Ustaz Raden Irwansyah dan Ustaz Wahid, ditutup dengan pembacaan doa oleh salah satu peserta bimbingan. Bimbingan dilaksanakan setelah serangkaian acara pembukaan, bimbingan ini mengacu pada kurikulum inti di Markaz Syekh Zaid dimana Markaz ini merupakan rekomendasi dari Universitas AL-Azhar, yang bertempat di Hayy Sadis, Madinatunnasr, Kairo.

 

Bimbingan akan dilaksakan dalam 2 pertemuan. Tanggal 20 Januarri 2020 sebagai hari pembukaan dan hari bimbingan pertama serta tanggal 21 Januari 2020 sebagai hari penutupan dan hari kedua.

Wabakdu, semoga bimbingan ini mampu menunjukkan langkah awal yang tepat untuk ditapaki oleh mahasiswa-mahasiswa baru KMJ Mesir terutama selama di Markaz Syekh Zaid.

Reportase TMJM

Kabinet Bersatu