Kmjmesir.org – Kairo, 17 November 2021 – Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengirimkan pasangan Saudari Izzatul Ummah dan Saudari Arien Sahara dalam cabang olahraga badminton ganda putri. Badminton ganda putri adalah salah satu cabor yang dilombakan di Indonesian Games. Pertandingan badminton digelar di El Wafa El Amal pada Rabu (17/11) pukul 09.00 waktu setempat.

Wakil KMJ dalam laga pertama mendapatkan poin penuh atas Pasangan ganda putri Kelompok Studi Mahasiswa Riau (KSMR) Mesir dengan skor 21-8 dan 21-15. Pertandingan selanjutnya KMJ berhasil mengamankan tempat di laga semifinal setelah menang melawan Tim Forum Studi Keluarga Madura (Fosgama) Mesir. Pada laga Semifinal, KMJ meraih tiket final setelah menyingkirkan Wakil Keluarga Pagayuban Masyarakat Jawa Barat dengan skor 21-5 dan 21-9.

Pada laga final KMJ melawan Keluarga Masyarakat Sumatra Selatan (KEMASS) Mesir. Pertandingan berlangsung sengit hingga pasangan Pasangan Saudari Izzah dan Saudari Arin harus memainkan rubber game (set ketiga). Akhirnya, pasangan KMJ harus mengakui kehebatan wakil KEMASS dan keluar sebagai runner up.

KMJ mesir sangat bangga dan senang dengan hasil akhir. Dengan ini, KMJ telah mengantongi 2 medali dalam ajang Indonesian Games.

TMJM 21/22