Kmjmesir.org-Kairo Jum’at, 19 Juli 2019 MPO Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan Rancangan Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) pada Termin I ini. Acara ini bertempat di Meeting Room Darul Hasan, Hay Asyir,  Madinat Nasr.

Acara ini dihadiri elemen-elemen berpengaruh pada kepengurusan KMJ Mesir tahun 2019-2020 seperti DK KMJ abangda H. Muhammad Izzah, MPO KMJ abangda fayzar Rofi, Dedi Hermansyah dan ayunda Pahria Abdullah, Gubernur KMJ abangda Raden Irwansyah serta Dewan Pengurus Kabinet Bersatu. RAPBO ini diadakan demi terkoordinisinya pengeluaran dana tahun ini dengan lebih baik agar mencapai kinerja yang optimal.

Agenda ini dimulai jam 17:00 CLT, DP-KMJ Mesir dan MPO membahas dan mengesahkan tentang dana yang sudah dirapatkan di Rapat Kerja (RAKER) sebelum RAPBO ini, serta menambahkan kekurangan atau mengurangi kelebihanya demi mencapai mufakat yang paling akurat. Agenda Ini diakhiri dengan pengesahan dana jam 22:30 CLT oleh Majelis Perwakilan Organisasi (MPO), dan langsung ditutup oleh MPO.

Semoga rancangan ini dapat terealisasikan dengan optimal.

Redaktur TMJM
Kabinet Bersatu