KMJMESIR.ORG — Evaluasi Dewan Pengurus Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir yang diinisiasi oleh Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Pengurus (DP) KMJ Mesir yang diadakan pada Kamis (02/9) pukul 16.00 WLK di _Meetingroom_ Darul Hasan. Rapat evaluasi dilaksanakan demi meninjau kinerja Kabinet Al-khudama semenjak dilantik pada bulan lalu (9/8).

Acara dibuka dengan khataman Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan rapat evaluasi DP KMJ Mesir.

Rapat diawali dengan sambutan Ketua KMJ Rahmat Iqbal. Dalam sambutannya, Iqbal menyinggung tentang pentingnya tepat waktu dan membangun insan madani serta bersama-sama membangun _chemistry_ untuk lebih baik ke depannya.

Rapat evaluasi berlangsung dengan meriah, diiringi canda gurau sesama dewan pengurus. Hingga akhir rapat, setiap koordinator dari berbagai Divisi Dewan Pengurus mengutarakan kendala dan masalah yang dihadapi selama masa kerja berlalu. Doa dan foto bersama mengakhiri evaluasi kali ini.

Alhasil rapat evaluasi ini sangat dibutuhkan oleh berbagai organisasi tanpa terkecuali Dewan Pengurus KMJ Mesir. Semoga dengan evaluasi ini Kabinet Al-khudama bisa menjadi sebaik-baiknya orang yang berkhidmat pada KMJ Mesir. Amin.

Tim TMJM
Kabinet Al-khudama