KMJMESIR.ORG, Kairo – Sabtu, 24 Agustus 2019 – Hari Ulang Tahun (HUT) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir telah di ambang mata dan berkat rahmat Allah-lah KMJ Mesir dapat terus berfungsi sebagai keluarga tempat terhimpunnya mahasiswa Jambi di Mesir hingga detik ini.

Tahun 2019 bertepatan tanggal 23 September kelak umur KMJ Mesir akan genap 33 tahun terhitung semenjak 33 tahun silam tahun 1986, tentu sebagai salah satu bentuk syukur KMJ Mesir akan umur yang Insya Allah diberkahi oleh ini, KMJ Mesir akan menghadirkan sebuah acara sebagai bentuk syukur atas rahmat yang telah dianugrahkan Allah SWT dan ini telah dibahas hingga tuntas dalam Rapat HUT KMJ Mesir ke-33.

Rapat ke-1 HUT KMJ Mesir ke-33 dimoderatori oleh saudara Rahmat Iqbal, dilanjutkan kata sambutan dari abangda Muhajirin, Lc., dan rapat dilalui dengan antusias oleh peserta hingga Rapat HUT KMJ Mesir mampu mencapai mufakat tentang segala perlengkapan dan persediaan yang dibutuhkan dalam perayaan HUT KMJ Mesir tahun ini, di akhir rapat pembacaan doa yang dipimpin oleh saudara Irhamuddin.

Rapat ke-2 HUT KMJ Mesir ke-33 Ahad, 1 September 2019 bertempat di Meeting Room, Darul Hasan, Hayy Asyir. Rapat yang membahas beberapa hal penting di antaranya tema HUT KMJ Mesir kelak. Rapat ke-2 dimoderatori oleh saudara Rahmat Iqbal, dilanjutkan kata sambutan dari abangda Raden Irwansyah dan rapat dilalui dengan antusias oleh peserta hingga Rapat HUT KMJ Mesir mampu mencapai mufakat tentang tema dan lain sebagainya.

Rapat ke-3 HUT KMJ Mesir ke-33 Rabu, 11 September 2019 bertempat di salah satu kediaman Anggota KMJ Mesir di Darrosah (daerah sekitar Masjid Al-azhar). Rapat yang membahas tentang pemaksimalan penampilan, dan sejauh mana kesiapan panitia untuk menyukseskan HUT KMJ ini. Rapat ke-3 dipimpin oleh saudara Rahmat Iqbal, dilanjutkan kata sambutan dari abangda Raden Irwansyah, lalu penyampaian kesiapan oleh masing-masing penaggung jawab penampilan dan oleh masing-masing koordinator panitia. Rapat ini disertakan dengan nyate bersama.

Reportase TMJM

Kabinet Bersatu