Kmjmesir.org-Kairo Senin, 15 Juli 2019 Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan Rapat Kerja (RAKER) pada Termin I ini. Acara ini bertempat di Meeting Room Darul Hasan, Hay Asyir,  Madinat Nasr.

Acara ini dimulai jam 17:00 CLT yang dipimpin langsung oleh Gubernur KMJ Mesir abangda Raden Irwansyah dan dihadiri Badan Pengurus Harian (BPH) serta para Dewan Pengurus. RAKER ini diadakan demi terancangnya pogram kerja yang akan meningkatkan kecakapan akademik, organisasi dan keterampilan serta memusyawarahkan tentang dana yang dibutuhkan untuk menjalanakan agenda-agenda pada termin I.

Dalam rapat tersebut Gubernur KMJ memberi arahan “agar mengedepankan spirit kebersamaan dan kekeluargaan, gotong royong, menyatukan ide/gagasan dan tenaga demi mewujudkan KMJ yang lebih solid dan berprestasi.” Dan diakhiri dengan doa bersama.

Semoga Kabinet Bersatu mampu membawa KMJ ke arah yang lebih baik serta mampu menghadirkan program-program bermanfaat yang dapat dirasakan oleh semua warga KMJ pada umumnya.

Redaktur TMJM
Kabinet Bersatu