Kmjmesir.org – Kairo, 15 November 2021 – Badan Pengurus Harian (BPH) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengundang para koordinator dari setiap divisi kabinet al-khudama’ untuk menghadiri ‘Rapat Koordinasi’. Rapat yang ditujukan untuk menjejaki 100 hari pelantikan kabinet al-khudama’ dan menentukan garis haluan organisasi dalam sebulan mendatang. Dilaksanakan bakda magrib pada Ahad (14/11) di Meetingroom Darul Hasan, Hayy ‘Asyir.

Rapat dipimpin oleh Gubernur KMJ Mesir Ustaz Rahmat Iqbal. Dalam mukadimahnya, Ustaz Iqbal menyampaikan topik perbincangan dalam rapat koordinasi ini. Selanjutnya, pemaparan dari masing-masing koordinator seputar program kerja yang terlaksana dan akan terlaksana serta keluh kesah 100 hari semenjak hari peantikan. Rapat penuh dengan canda gurau dan tawa.

Rapat koordinasi adalah hal penting bagi setiap organisasi tidak terkecuali KMJ Mesir. Dimana di sana visi dan misi yang telah ditanam mendapat siraman. Demi membangun pola organisasi yang lebih baik baik di antara para pengurus atau para anggota.

Sekian. Tetap semangat berkhidmat! Kabinet Al-Khudama’.

TMJM 21/22