Kairo, 10 Februari 2018, Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mengadakan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO) pada Termin II ini, agenda ini dilaksanakan agar penggunaan dalam bentuk material pada kepengurusan tahun ini agar  terkontrol lebih baik lagi.

Agenda ini dilaksanakan demi mengkordinir pengeluaran agar bisa menutupi hal-hal yang belum terduga, seperti kenaikan barang dan lain-lain.

Bertempat Meetingroom DAHA KMJ Mesir, dan dihadiri oleh elemen-elemen penting pada kepengurusan KMJ Mesir, seperti MPO, ketua KMJ Mesir, dan Depertemen-Depertemen lainya.  

Agenda ini dimulai jam 17:00 Clt, DP-KMJ Mesir dan MPO membahas tentang dana yang sudah dirapatkan di RAKER sebelum RAPBO ini, juga menambah atau mengurangi kekurangan dan kelebihanya.

Agenda ini diakhiri dengan pengesahan dana jam 22:30 Clt, dan langsung ditutup oleh Majelis Perwakilan Organisasi (MPO).

Harapan : semoga apa yang telah di anggarkan terlaksana dan terkordinir dengan baik, untuk mencapai kinerja yang optimal.

Reportase TMJM

Kabinet Garuda

DP-KMJ Mesir 2017-2018