KMJMESIR.ORG, Kairo – Rancangan Anggaran Pendapatan & Belanja Organisasi (RAPBO) digelar pada Sabtu (29/2) di Meetingroom Darul Hasan KMJ Mesir. Rapat ini sebagai tempat ditetapkannya anggaran yang akan dikeluarkan di setiap program-program yang telah disepakti di Rapat Kerja sebelumnya.

RAPBO dihadiri oleh Dewan Konsultatif (DK) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir Ustaz Rahmat Suhaimi, Lc. Diplom. dan Ustaz Muhammad Izzah, Lc. Diplom. selaku pengawas dan penanggung jawab berjalannya rapat. Majelis Perwakilan Organisasi (MPO) yang diwakili oleh Ustaz Fayzar Rofi dan Ustaz Dedi Hermansyah, Lc. Diplom. selaku pemimpin rapat. Ketua KMJ Mesir Raden Irwansyah memberi sambutan. Dilanjutkan pemaparan setiap departemen Dewan Pengurus (DP) KMJ Mesir terkait program yang akan dilaksanakan.

Rapat berjalan dengan baik dimulai pukul 19.00 clt hingga pukul 23.00 clt. Setiap anggaran dipaparkan dengan detail, demi kepentingan bersama. Dimulai dari departemen keilmuan dan kerohanian yang dipaparkan Ustaz Alfian Novianto, Departemen Olahraga, Keputrian, Departemen Hubungan Masyarakat & Sosial, Tim Media & Website, dan Badan Pengurus Harian secara berurutan dipaparkan oleh Ustaz Febri Diyan Pratama, Ustazah Resti Wulandari, Ustaz Muhammad Wildan, Ustaz Frengki, dan Ustaz Auf Al Hariri.

Wabakdu, semoga rapat ini merupakan langkah awal menuju DP-KMJ Mesir yang lebih baik kedepannya, dan semua anggaran yang ditetapkan dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

Reportase TMJM

Kabinet Bersatu