Kmjmesir.org- Kairo. Pada (23/9) Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) KMJ Mesir yang ke-35. Acara tersebut dimulai pukul 19.00 CLT dan bertempat di Auditorium Darul Hasan.

Acara ini dihadiri oleh Presiden Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) dan WIHDAH, serta Gubernur dari setiap kekeluargaan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rahmat Iqbal selaku Gubernur KMJ menyampaikan tema HUT KMJ yaitu “Mudik Serentak Satang, Ilir Serengkuh Dayung”.

Gubernur KMJ juga menyampaikan beberapa pepatah Jambi _Elok negeri dek nan tuo, Ramai negeri dek nan mudo._ “Kumpulnya kita saat ini yaitu memperingati jasa sesepuh dan senior kita yang telah memperjuangkan berdirinya KMJ Mesir. Sebagaimana yang kita lihat betapa bagusnya KMJ sekarang ini, oleh karena itu kita perlu melestarikannya.” jelas Gubernur KMJ dalam sambutanya.

Diawali dengan tilawah Al-Quran, sambutan, dan do’a. Dilanjutkan dengan acara hiburan berupa tarian melayu Jambi, puisi, paduan suara, drama, silat, diselingi dengan pemotongan tumpeng HUT ke-35 oleh senior KMJ, berlanjut dengan dance kombinasi, sulap, dan musik akuistik.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.

#TMJM
#KabinetAlKhudama
#HUTKMJ