KMJMESIR.ORG, Kairo-Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir Merayakan Idul Adha 1442 H dengan menyalurkan sebanyak seekor kerbau dan seekor domba sebagai hewan kurban, untuk kerbau, penyembelihan dilakukan di Mutsalas, Hay ‘Asyir dan domba di Al-Manteka Al-Ula Madinah Al-Nasr pada selasa (20/7) pukul 15.00 WLK.

Seluruh daging dipotong dan dibagi ke beberapa kantong yang terdiri dari 1 kantong besar untuk warga KMJ Putra dan 1 kantong besar untuk Keputrian KMJ dan sisanya didistribusikan ke warga KMJ yang berkurban dan yang telah berkeluarga.

Pendistribusian daging Kurban dilakukan pada pukul 21.00 WLK yang dimulai dari daerah-daerah di sekitar hay ‘Asyir hingga Darrosah.

Ketua Panitia Pelaksanaan Kurban 2021 Rahmat Iqbal turut mengucapkan rasa syukur dan terima kasih.

” Alhamdulillah sudah selesai pembagian daging kurban tahun ini, alhamdulillah kito bisa kurban kerbau dan domba tahun ini, semoga tahun tahun depan bisa lebih banyak lagi”, tutur Iqbal dalam medium tulisnya.

Eks Direktur DAHA itu juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga KMJ yang telah berkurban dan berharap kepanitiaan kedepannya bisa lebih baik dari kepanitiaan tahun ini. Hal ini ia ungkapkan dalam sambutannya pada Open House KMJ Mesir 2021.

 

Reporter TMJM 20/21
Kabinet Inklusif