Kmjmesir.org- Kairo. Dengan resmi dilantiknya kabinet baru, maka tongkat estafet kepemimpinan dan kepengurusan di Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir resmi dipikul oleh Kabinet Inklusif. Tidak membutuhkan waktu lama, Rabu, 29 Juli 2020 Dewan Pengurus (DP) Kabinet Inklusif bersama-sama membahas dan merancang program kerja untuk termin satu kedepan. Rapat Kerja dilaksanakan pukul 16.00 Clt di Meeting Room Darul Hasan.

Mengingat bahwa pandemi belum sepenuhnya pulih, dan program kerja harus segera dirancang demi terwujudnya KMJ yang lebih baik kedepannya, Rapat Kerja kali ini hanya dihadiri oleh koordinator dan satu anggota dari masing-masing departemen.

Rapat Kerja dipimpin langsung oleh ketua KMJ (20/21). ” Harapannya, ini bukan hanya sekadar program kerja, tapi, terjalinnya chemistry antara masing-masing Dewan Pengurus. Karena sebagus apapun program yang dirancang, ketika tidak ada kerjasama antar Dewan Pengurus, akan sunyi. Jadi, diharapkan kekompakannya. “  tutur Haris Baidhawi dalam pembukaannya.

Presentasi program kerja dimulai dari Departemen Keputrian, dilanjutkan Departemen Seni Budaya, Olahraga, Media dan Website, Humas, Penyiaran dan Youtube serta Keilmuan, lalu diakhiri dengan presentasi program kerja yang dirancang oleh Badan Pengurus Harian (BPH).

Ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Koordinator Departemen Keilmuan, Rapat Kerja berakhir dengan sesi makan bersama.

Reporter TMJM

Kabinet Inklusif