KMJMESIR.ORG, Kairo- Dengan datangnya bulan Ramadhan, KMJ Mesir distribusikan 139 paket sembako ke seluruh warga KMJ. Pendistribusian ini berlangsung pada Rabu (14/4) dimulai pukul 09.00 WLK Sampai selesai. Sembako ini merupakan bentuk kerjasama Darul Hasan (DAHA) KMJ, dan beberapa unit usaha kepemilikan para senior-senior KMJ.

Pendistribusian sembako ini dimulai dari DAHA kemudian Darosah dilanjutkan ke Rob’ah dan masing- masing rumah warga KMJ yang berada di Muqottom dan distrik 10.

Paket sembako yang bertajuk Syantoh Ramadhan KMJ Mesir ini berisi beras, ayam, minyak, sarden, tepung, gula dan lainnya. Sembako ini merupakan bentuk kerjasama Darul Hasan (DAHA) KMJ, dan beberapa unit usaha kepemilikan para senior KMJ.

Isa Prana Hamidi mahasiswa tingkat akhir strata 1 Universitas Al-Azhar Kairo turut menuangkan kegembiraannya terhadap pembagian sembako ramadhan ini.

“Musaadah dari KMJ Mesir. Terimakasih tak terhingga kepada muhsinin dan tim distribusi, semoga Allah membalas kebaikan dengan kebaikan yang berlipat ganda” tulis Isa dalam instagram storinya.

Semoga sembako ini dapat bermanfaat serta yang memberikan dan seluruh yang terlibat didalamnya mendapatkan balasan yang sebesar-besarnya.

Tim TMJM
Kabinet Inklusif