KMJMESIR.ORG, Kairo – Selasa, 24  Desember 2019 – Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir menyelenggarakan Seminar Meraih Mumtaz dan Silaturahmi Akba guna memberikan persiapan lebih pada Warga KMJ Mesir untuk menghadapi ujian termin satu Universitas Al-Azhar, pada Sabtu(7/12) di Darul Hasan, Asyir, Kairo.

Seminar Meraih Mumtaz dihadiri oleh ustaz Muhammad Abror Lc., Diplom. yang sedang menduduki kursi S-II jurusan Akidah dan Filsafat di Universitas Al-Azhar, dan dihadiri juga oleh ustazah Mery Arizki Mahasiswi S-I jurusan Syariah Islamiah Universitas Al-Azhar.

Acara dimulai setelah sholat Isya Ustaz Irhamudin selaku Moderator membuka acara, dilanjutkan sambutan dari Ustaz Raden Irwansyah selaku Ketua KMJ Mesir, lalu moderator acara menyerahkan rangkaian acara selanjutnya pada Ustaz Isa Prana Hamidi selaku moderator dalam seminar ini. Acara dilanjutkan dengan penyempaian tip-tip rahasia terkait ujian termin satu oleh pengisi seminar.

Ustaz Abror (panggilan akrab beliau) dalam kesempatannya menyampaikan ”Jangan menyerah dan jangan terlalu lama berada di Mesir karena keberadaan kita di sini tidak lain tidak bukan hanya untuk kembali ke negri masing-masing dengan membawa ilmu yang didapat.”

Ustazah Mery (panggilan akrab beliau) memberikan gambaran terperinci pada hadirin tentang pembagian waktu dalam persiapan ujian dimulai dari rentan awal kuliah hingga hari-hari akhir sebelum ujian.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang langsung dipimpin oleh Ustaz Muhammad Rikad Akbar, Lc., Diplom.

Di penghujung acara para hadirin dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Semoga di ujian kelak kita semua diberi kemudahan dan mampu meraih hasil terbaik yang telah kita perjuangkan.

Reportase TMJM

Kabinet Bersatu