Kairo, 24 Februari 2018. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir bersama Dept. Humas & Sosial mengadakan silaturahim ke rumah senior KMJ Mesir, Abangda Heri Nuryahdin & Ayunda Nabila (24/02/18).

Dimulai pada jam 17:30 dibuka oleh MC Hanif Fadlurrahman yang menyampaikan ucapan trima kasih kepada tuan rumah yang telah menyediakan waktu, tempat dan sajianya, setelah itu disambung dengan kata sambutan oleh wakil ketua KMJ Mesir M. Khoirunnizom serta pengenalan MABA Tahun ini, agar saling mengenal antara senior dan junior.

Setelah melaksanakan Salat Maghrib, acara ini pun disambung kembali, yang pada hal ini Abangda Heri sebagai tuan rumah dan Senior KMJ Mesir memberikan sedikit nasehat dan motivasi kepada warga KMJ Mesir umumnya dan pada MABA khususnya.

“kalian harus selalu memompa semangat dalam menuntut ilmu, dan bisa tamat dari Al-Azhar dengan tepat waktu” tutur Abangda Heri kepada kami semua, karna beliau sangat antusias sekali kepada para adik kelasnya.

Acara diakhiri dengan Do’a Yang di bacakan oleh Raden Irwansyah dan menyantap makan malam “Bakso Ala indonesia” yang pastinya membangkitkan selera.

Reportase TMJM

Kabinet Garuda

DP KMJ Mesir 2017-2018