Kairo, 27 September 2018. Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir bersama Dept. Humas & Sosial mengadakan kunjungan silaturahim ke salahsatu rumah senior KMJ, Rumah Abangda. Heri Nuryahdin yang berlokasi di Hayy Asher.

Ini adalah kunjungan yang kesekian kalinya ke rumah senior pada termin I. Tujuan penting dalam kunjungan ini tak lain tak bukan adalah untuk menyambung tali silaturahim sesama warga KMJ Mesir.

Diawali dengan pembukaan yang dibawakan oleh Saudara Akbar Tanjung, disambung dengan kata sambutan oleh Ketua KMJ Mesir, Saudara Muhajirin dan sepatah dua patah kata dari tuan rumah, Abangda Heri Nuryahdin, beliau berpesan kepada DP-KMJ tahun ini agar sama-sama menyadari bahwa organisasi tidak semata-mata kita berkorban, karena pada hakikatnya dari organisasilah karakter kita di bentuk dan banyak manfaat yang kita dapatkan dari berorganisasi, khususnya di kepengurusan KMJ ini, di sambung dengan beberapa pesan dari abangda Muhammad Izzat Firmansyah kemudian pesan singkat dari Yuk Nabila untuk DP-KMJ masa bakti 2018-2019.

Kemudian dilanjutkan dengan doa dan ramah tamah dengan menu yang sangat spesial Bakso kuah rasa Indonesia.

Reportase TMJM

Kabinet Merdeka

DP-KMJ Mesir 2018-2019